Kamis, 12 Oktober 2017

KB Jangrik Teknik Leluhur yang sekaligus Bikin Pria Tahan Lama.




Sebelum bicara tentang Teknik KB Jangkrik, kita coba bahas cara KB yang lain dulu, jangan keburu langsung pingin tahan lama doang.....

Bagi wanita, memilih alat KB bukanlah hal mudah, Setiap alat kontrasepsi  memiliki fungsi dan respon tubuh yang berbeda pada setiap orang, tidak semua orang cocok dengan suatu alat kontrasepsi. Sebelum memutuskan memakai KB jenis tertentu,  agar tidak  bingung, konsultasikan hal ini kepada dokter kandungan.

 Berbicara tentang Tahan lama itu selalu asyik buat para pria, namun untuk kalangan wanita itu mungkin cukup disimpan rapi....., sambil ngisi waktu di kereta saja saya nulis ini, Tulisan ini bukan pornografi ya. Cukup sebuah solusi dengan cara berfikir liar dan terkendali.

Seperti kita ketahui bahwa Biaya KB lumayan mahal sampai dengan biaya pemasangannya dan juga memiliki efek negatif bagi tubuh, Misalnya KB spiral hormon,  Anda memiliki potensi lebih besar terkena kista ovarium, KB spiral hormon juga berpotensi menyebabkan efek samping yang bisa mengganggu, seperti jerawat, sakit kepala, perubahan mood, dan nyeri payudara.

Jika Anda memilih KB spiral tembaga menigkatnya resiko  pendarahan menstruasi atau kram dan  tidak semua orang bisa memakainya. KB spiral tembaga tidak bisa dipakai oleh Anda yang memiliki penyakit radang panggul, kanker serviks, kanker payudara, kelalaian pada rahim, yang mengalami pendarahan vagina tanpa sebab, berisiko tinggi terkena penyakit menular seksual, atau pernah memiliki masalah saat menggunakan KB spiral.

Bagaimana tentang KB Implan, ternyata tidak cocok untuk orang-orang yang mengidap diabetes, sirosis, gangguan hati, migrain, dan osteoporosis. Selain itu, perempuan yang pernah mengalami pembekuan darah yang serius, memiliki sejarah kanker payudara pada lima tahun terakhir juga tidak cocok untuk menggunakan KB implan ini.

Pil KB mencegah kehamilan melalui kandungan hormon estrogen dan progestin, dengan menghambat indung telur berovulasi atau melepaskan sel telur. Selain itu, pil juga akan membuat sperma kesulitan mencapai sel telur atau menghalangi sel telur menempel pada lapisan rahim.
Kandungan hormon estrogen dalam pil KB dapat menyebabkan darah lebih mudah menggumpal. Jika sampai terbentuk gumpalan darah beku, maka dapat menyebabkan trombosis vena pada kaki, gumpalan darah beku pada paru-paru atau memicu serangan jantung atau stroke....

Sebenarnya masih ada lagi alat kontrasepsi yang lain... Langsung saja saya bahas mengenai Teknik KB Jangkrik, Pasti banyak kebayang tentang hewan yang namanya jangkrik yang buat pakan burung, KB ini tidak ada hubungan apapun dengan Jangkrik, Teknik ini Memang sangat Nyaman dan Sekaligus bikin Pria mejadi Kuat dan Tahan Lama. Teknik ini sebenarnya sudah berkembang dimasyarakat umum Cuma belum ada yang Nulis, maka saya tulis saja. KB Jangrik, itu singkatan saja  yaitu Jang itu dari kata Kejang-Kejang, Rik  dari kata Tarik, Maksudnya saat Kejang-Kejang langsung ditarik.... Maksudkan, yang ini tidak perlu dibahas malah jadi parno...,

Okey untuk mendukung teknik Jangrik ada online store  priabanget.com yang bikin anda jadi tahan lama sampai 2 jam sekaligus, silahkan baca saja disitu....  Senyumu penuh arti, silahkan tersenyum.

Tidak ada komentar: