Jumat, 12 Februari 2016

Talas Jepang SATOIMO untuk Awet Muda dan atasi Masalah Sendi



”Natural anti-aging, life enhancing properties from humble potatoes”


Sejarah Ditemukannya SATOIMO
Disebuah daerah di Jepang yang bernama Yuzuri Hara penduduk yang bermukim disitu rata-rata memiliki usia lebih dari 90 tahun dengan kondisi sehat dan bugar. Selain itu mereka masih terlihat muda pada usia 50 tahun. Dan kebanyakan mereka bekerja diluar ruangan yang langsung terkena matahari sepanjang hari. Penyakit seperti kanker dan Alzheimers hampir tidak dijumpai di daerah Yuzuri Hara, bahkan dikalangan perokok beratpun tidak diketemukan.

Setelah diselidiki rahasia sehat, awet muda dan panjang umur di desa Yuzuri Hara adalah SATOIMO.
Penelitian lebih lanjut dan mendalam dilakuakn fokus pada Satoimo dan hasilnya menunjukkan bahwa satoimo sangat kaya akan Hyaluronic Acid (HA), substansi yang diproduksi secara alami oleh tubuh kita yang jumlahnya berlimpah ketika kita masih muda. Sayangnya hyaluronic acid ini berkurang seiring dengan bertambahnya usia, sehingga kulit menjadi keriput, bergaris, kering dll. Efek serupa pun ditunjukan oleh organ-organ bagian dalam tubuh kita. Dimana hyaluronic acid sangat diperlukan oleh tubuh, agar tubuh tetap dalam kondisi baik dan berfungsi dengan baik hingga tahap seluler.

Selain itu, Hyaluronic acid sangat berperan dalam kesehatan sendi, penglihatan, jaringan penghubung (connective tissue), mempercepat proses penyembuhan luka, dan sangat berperan dalam pembentukan kolagen.
 
MANFAAT COLLAGEN bagi TUBUH MANUSIA :
1.       Membantu meremajakan kulit & mencegah penuaan kulit.
2.       Membantu mengatasi masalah tulang / osteoarthritis dengan cara mengurangi nyeri, meningkatkan pergerakan dari sendi, memperkuat jaringan ikat & dapat mempercepat proses penyembuhan.
3.       Memperkuat pembuluh darah & meningkatkan sirkulasi sehingga dapat membantu mengurangi resiko penyakit jantung.

Begitu banyak manfaat dari talas jepang tersebut maka sudah banyak petani Indonesia yang membudidayakan talas Jepang  yang bermula dari kerjasama antara Jepang dengan Petani Indonesia. Khususnya banyak di sekitar  Sarangan dan Magetan.

Apakah Anda ingin Sehat , Panjang umur dan Awet Muda, perbanyaklah konsumsi Talas Jepang.
Produk olahan talas Jepang yang baru beredar yaitu dalam bentuk Sabun dan Minuman siap seduh.  
Jika ingin fokus pada pada kesehatan kulit yaitu Sabun dari Talas Jepang yt : GENNE COLLAGEN® BEAUTY SOAP mengandung Botanical Collagen yang berasal dari Umbi Satoimo (Talas Jepang) yang kaya akan kolagen dengan kandungan asam amino yang penting bagi tubuh khususnya kulit yaitu Aspartic acid, Glutamic Acid, Glycin, Lysine, Proline. Hal yang menarik dari GENNE COLLAGEN® BEAUTY SOAP adalah kandungan hyaluronic acid sebesar 1,02 % yang tidak dimiliki oleh Animal Collagen.

GENNE COLLAGEN® BEAUTY SOAPmembantu proses pembentukan kulit dan meningkatkan daya elastis kulit. Collagen berguna dalam membantu pembentukan sel baru di kulit. Collagen dapat masuk ke pori kulit, dan bekerja efektif di lapisan epidermis kulit anda, membantu tumbuhnya kulit baru yang memiliki daya renggang/ elastisitas yang lebih baik dari kulit sebelumnya.

1.       Merupakan sabun kolagen pertama di Indonesia yang memakai KOLAGEN NABATI (botanical/ herbal)
2.       Kandungan COLLAGEN yang lebih banyak & berkualitas dibanding yang ada dipasaran.
3.       Kaya akan asam amino Aspartic Acid, Glutamic Acid, Glycin, Lysine & proline yang penting bagi tubuh khususnya kulit.
4.       Mengandung Hyaluronic Acid sebesar 1,02% yang TIDAK dimiliki oleh Kolagen Hewani  

Dalam bentuk minuman siap saji produk olahan Satoimo bisa dijumpai dengan merk COLLAGEN DRINK tidak hanya Satoimo namun dikombinasi dengan Ocha Tea. Kareana  banyak mengandung Hyalurronic Acid yang merupakan bahan utama penyusun tulang rawan sendi, sehingga membantu meningkatkan pergerakan dari sendi, mengurangi rasa nyeri, memperkuat jaringan ikat dan tidak menimbulkan Alergi

Kombinasi yang unik antara BOTANICAL COLLAGEN dan OCHA JAPANESE TEA yang dapat mencegah penuaan kulit dan memperkuat pembuluh darah, serta meningkatkan sirkulasi sehingga dapat membantu mengurangi risiko penyakit jantung.

Manfaat OCHA TEA dari tambahan bahan ini :
1.       Mampu mencegah Kanker
2.       Membantu dan mengontrol kadar kolesterol dalam darah
3.       Mampu menurunkan kadar glukosa dalam darah
4.       Mencegah penuaan dini dan  Antioksidan

Tidak ada komentar: